Jumat, 03 Februari 2012

Ungkapan hati yang tersenyum sedih


Setiap detik,setiap waktu aku selalu memikirkanya.
Setiap saat setiap pagi,siang dan malam aku selalu mendambanya.
Setiap hari,setiap bulan sepanjang tahun aku berharap kau akan temani aku seumur hidupku.
Mungkin suatu Keputusan yang berat Buatku untuk melepas kau dari genggaman erat tanganku.
Tapi semua ini mungkin terbaik bagi kita hingga tak aka ada hati yang selalu dan selalu tersakiti.
Mungkin semua ini tidak ingin kita untuk menjadi seperti ini.
Hanya bila kita saling mengerti,tapi pengertian kita semakin hilang seiring berjalanya waktu yang ada.
Untuk saat ini keputusan yang kita ambil mungkin akan terbaik buat kita Entah esok atau lusa penyesalan pasti ada,
tapi waktu adalah waktu semua sudah menjadi seperti ini.
Lanjutin apa yang ada sekarang atau mulai dari awal.
Dua pilihan yang memang sulit bagiku untuk dipilih
Dulu kita berharap dan berjanji bahwa kita akan selalu bersama saat senang ataupun duka.
Sekarang harapan dan janji-janji itu sirna. Ini lah hidupku tak ada yang mengerti aku dan menerima aku apa adanya.
Bersambung………….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar